Custom Modifikasi Motor Triumph Daytona 675 Tahun 2008
Galeri Foto Modifikasi Motor Triumph Daytona 675 Tahun 2008 | Conformity Killer
Modifikasimotor-id.blogspot.com - Motor pabrikan dari Inggris, Triumph resmi dijual di Indonesia pada tahun 2012 lalu. Pada EICMA Show 2012 mereka merilis New Triumph Daytona 675 2013 dan Daytona 675R 2013. Desain, chassis, dan mesin mengalami revisi besar-besaran dari versi sebelumnya.
Desain baru terlihat lebih tajam dan agresif. Bagian lampu depan/belakang, tangki bensin dan fairing didesain ulang. Air intake di bagian ‘kepala’ sepeda motor diperbesar sehingga meberikan pendinginan lebih baik kepada mesin.
Body baru Daytona lebih mudah dan murah untuk diganti. Frame-nya sendiri lebih ringan dan lebih kuat dari model sebelumnya. Swingarm baru pun dibikin lebih kuat.
Lumbung tenaga 675cc, 3-silinder segaris 12-valve yang menyemprotkan tenaga 128 hp pada 12500 rpm atau naik 3 hp dari pendahulunya. Torsinya naik 2 Nm menjadi 74 Nm pada 11900 rpm. Masih dengan transmisi 6-speed. Mesin baru ini menampilkan injektor ganda di setiap silinder, remapping ECU.
Triumph memasang ban Pirelli SuperCorsa berukuran 120/70ZR17 depan dan 180/55 ZR17 belakang yang membungkus velg 5-spoke dari cast aluminium alloy 17×3.5”dan 17×5.5”. Penghenti laju depan dipercayakan kepada Nissin di Daytona 675 dan Brembo di Daytona 675R. Untuk pengereman belakang dipercayakan kepada Brembo.
Beberapa perbedaan antara Daytona 675 dan Daytona 675R seperti penggunaan suspensi KYB (675) dan Ohlins (675 R), Tyre Pressure Monitoring System (675R). Bahan serat karbon dijumpai di 675R di mudguard depan, cockpit infills, hugger belakang.
Daytona 675 tersedia dalam 3 pilihan warna Diablo red/jetblack, Phantom black/graphite, dan Crystal white/sapphire blue. Hanya ada warna Crystal white/jet black untuk Daytona 675R.
Triumph melepas Daytona 675 2013 dengan harga US$ 11599 atau Rp 112 jutaan. Banderol Daytona 675R 2013 lebih mahal US$ 1900 atau sekitar Rp 18 juta
Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Triumph Daytona 675 Paling Keren:
Spesifikasi Lengkap Modif Triumph Daytona 675
Front End: 18” Myrtle West “Nasty” wheel, chrome triple trees ,stainless steel brake line, Avon tireRear End: 18” Myrtle West “Nasty” wheel, 10”-over 330 swingarm, stainless steel brake line, lowering links, Metezler 330 tire, Vortex sprocketsMotor: Polished Triumph Race exhaust, Dynojet PCV, K&N; air filter, ceramic coated headers, chrome Myrtle West nitrous bracket and bottlePaint: Jimmy Jackson and Ryan SmallsAccessories: Puig smoked windscreen, Myrtle West mirror block-offs, bar-ends, billet grips, spikes and reservoir caps, painted gas cap and rearsets, painted fork legs and lowers, chrome OEM levers, pillion pegs, caliper and rotor, painted and clear-coated valve- and engine-covers, smoked headlights and taillightOwner: Chad FowlerBuilder: Myrtle West Cycles
Sekian update informasi kali ini seputar Koleksi Photo Custom Modifikasi Motor Triumph Daytona 675 Tahun 2008. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi desain modif motor kesayangan anda. Salam.
Desain baru terlihat lebih tajam dan agresif. Bagian lampu depan/belakang, tangki bensin dan fairing didesain ulang. Air intake di bagian ‘kepala’ sepeda motor diperbesar sehingga meberikan pendinginan lebih baik kepada mesin.
Body baru Daytona lebih mudah dan murah untuk diganti. Frame-nya sendiri lebih ringan dan lebih kuat dari model sebelumnya. Swingarm baru pun dibikin lebih kuat.
Lumbung tenaga 675cc, 3-silinder segaris 12-valve yang menyemprotkan tenaga 128 hp pada 12500 rpm atau naik 3 hp dari pendahulunya. Torsinya naik 2 Nm menjadi 74 Nm pada 11900 rpm. Masih dengan transmisi 6-speed. Mesin baru ini menampilkan injektor ganda di setiap silinder, remapping ECU.
Triumph memasang ban Pirelli SuperCorsa berukuran 120/70ZR17 depan dan 180/55 ZR17 belakang yang membungkus velg 5-spoke dari cast aluminium alloy 17×3.5”dan 17×5.5”. Penghenti laju depan dipercayakan kepada Nissin di Daytona 675 dan Brembo di Daytona 675R. Untuk pengereman belakang dipercayakan kepada Brembo.
Beberapa perbedaan antara Daytona 675 dan Daytona 675R seperti penggunaan suspensi KYB (675) dan Ohlins (675 R), Tyre Pressure Monitoring System (675R). Bahan serat karbon dijumpai di 675R di mudguard depan, cockpit infills, hugger belakang.
Daytona 675 tersedia dalam 3 pilihan warna Diablo red/jetblack, Phantom black/graphite, dan Crystal white/sapphire blue. Hanya ada warna Crystal white/jet black untuk Daytona 675R.
Triumph melepas Daytona 675 2013 dengan harga US$ 11599 atau Rp 112 jutaan. Banderol Daytona 675R 2013 lebih mahal US$ 1900 atau sekitar Rp 18 juta
Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Triumph Daytona 675 Paling Keren:
Sumber Images: Superstreetbike.com
Spesifikasi Lengkap Modif Triumph Daytona 675
Front End: 18” Myrtle West “Nasty” wheel, chrome triple trees ,stainless steel brake line, Avon tireRear End: 18” Myrtle West “Nasty” wheel, 10”-over 330 swingarm, stainless steel brake line, lowering links, Metezler 330 tire, Vortex sprocketsMotor: Polished Triumph Race exhaust, Dynojet PCV, K&N; air filter, ceramic coated headers, chrome Myrtle West nitrous bracket and bottlePaint: Jimmy Jackson and Ryan SmallsAccessories: Puig smoked windscreen, Myrtle West mirror block-offs, bar-ends, billet grips, spikes and reservoir caps, painted gas cap and rearsets, painted fork legs and lowers, chrome OEM levers, pillion pegs, caliper and rotor, painted and clear-coated valve- and engine-covers, smoked headlights and taillightOwner: Chad FowlerBuilder: Myrtle West Cycles
Sekian update informasi kali ini seputar Koleksi Photo Custom Modifikasi Motor Triumph Daytona 675 Tahun 2008. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi desain modif motor kesayangan anda. Salam.
0 komentar